Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Dikpala Agneya (Sorcery Power)


Dikpala Agneya adalah salah satu keilmuan original crystalangra yang berasal dari tradisi hindu kuno dan Vajrayana Buddha. Agneya adalah anak dari dewa api Agni, beliau dalah salah satu dari 10 Dasa-Dikpala, Dikpala adalah sebutan bagi penjaga arah mata angin dan dalam tradisi hindu buddha kuno dikenal beberapa sistem arah mata angin, salah satunya adalah Dasa-Dikpala atau "10 arah mata angin". 

Agneya adalah penjaga arah Tenggara, mirip seperti ayahnya, sang dewa Agni adalah penjaga arah tenggara namun masuk kedalam kategori Asta-Dikpala (penjaga 8 arah mata angin). ada pula jenis mata angin yang lain adalah 9 mata angin (Nava-Dikpala) atau dikenal di Indonesia dengan sebutan Dewata Nawa-Sanga (9 Dewa penjaga arah mata angin)

Keilmuan Dikpala Agneya adalah keilmuan PEMBANGKITAN API PUTIH pada titik pusar manusia, Api putih sendiri adalah salah satu jenis Api selain Api hitam (brahmacari agni), Api biru (kundalini), dan lain-lain. Api Putih sendiri menurut beberapa legenda dijuluki juga dengan sebutan Api Pemurnian dan Api Suci. Perwujudan yin-yang bagi Api hitam (Brahmacari agni).

Cara kerja dari keilmuan ini mirip seperti Brahamcari agni, namun lebih efektif apabila digunakan untuk ruwatan, pembersihan energy negatif, spirit negatif (yang merugikan), dan healing. Perlu diingat bahwa metode healing menggunakan api putih ini jauh lebih aman dibandingkan api hitam, karena tidak "menyakiti" ketika berlebihan, justru malah bagus dan menjadi booster. Sedangkan untuk mandi ruwatan bisa tinggal dialirkan energynya ke air mandi.

Keilmuan ini sangat direkomendasikan bagi praktisi yang ingin mengembangkan api cakranya lebih jauh lagi, keilmuan ini memiliki aliran "Grey" sehingga bisa dan aman digunakan oleh segala jenis aliran praktisi.

Pemahar siapkan :

- 1 gelas air putih
- Minyak melati atau misik putih

Fungsi :

- proteksi pagaran diri (membalikan serangan berkali lipat)
- Membesarkan dan meningkatkan aura diri
- Penundukan dari pandangan
- Aura wibawa agar disegani
- Aura mengandung asihan
- Meningkatkan keberuntungan/hoki dalam dagang dan pekerjaan
- Membooster cakra
- Healing diri pemiliknya
- penundukan musuh
- memperkuat keilmuan dan spirit yang dimiliki pemiliknya


Mahar : IDR 1.000.000